Thursday, February 3, 2011

FF "Please, Dont Leave Me Alone part 7"

Posted by Kiri_Chan at 11:58 AM
Main Cast : - Cho Kyuhyun
- Choi Eun ri
Another cast : - Choi Siwon

Genre : Romantic

~Eun RI POV~
Aku sudah menunggu lama di sini, tapi oppa ga dating-dateng. Padahal aku sudah smsin dia untuk kesini.
Apa jangan- jangan dia sudah pulang?
Ani, oppa janji akan menungguiku.
Lagian kan hari ini kita akan jalan.
Tapi dadaku sakit lagi.
Oppa, cepatlah datang.
Sangat sepi disini, padahal masih jam 2 siang.
Hah, aku mendengar ada suara orang mendekat, siapa ya?
Aish, aku jadi parno begini.

Ya Tuhan, ada yang menyentuh pundakku.
Aku segera membalikkan badan.

“Eun ri ah, mianhae. Tadi aku mengobrol dengan anak-anak. Aku jadi lupa dengan kau.” Ucap kyuhyun oppa dengan nafas yang terburu buru.
“Ah oppa, kau mengagetkanku. Ngga apa-apa ko. Kau pasti kangen ngobrol panjang lebar dengan mereka kan? Tapi, kenapa kau tidak membalas smsku?”
“Maaf, tadi sepertinya hp ku tiak dapet signal. Apa kau sakit eun ri?” Tanya kyuhyun oppa dengan wajah yang sangat cemas.
“Ah, gwenchana, aku hanya kepanasan saja. Oppa, ayo kita jalan.” Aku benar-benar ga mau binik oppa khawatir. Aku segera mengajak oppa pergi.
“OK. Kajja!” ucap kyuhyun oppa.
~Eun Ri END POV~

Hari ini aku jalan-jalan dengan eun ri.
Rasanya benar-benar udah lama ga jalan sama dia.
Trima kasih Tuhan kau memberikan aku kesempatan untuk tetap bersama dia.


- Tiga minggu kemudia -

Ga kerasa aku udah bersama eunri lagi setalh ia masuk kulia.
Ternyata udah waktunya UAS juga.
Untung aku dapat mengatasi itu semua.
Kami berdua sedikit disibukkan UAS.

“Oppa, bagaimana kalau selesai uas kita jalan berdua? Kita bermalam di suatu tempat.” Pinta eun ri secara tiba-tiba.
Wah, itu ide bagus. Sudah lama aku ingin mengajak eun ri kesuatu tempat dan menikmati pemandangan disitu.

“OK. Aku akan mengajakmu kesuatu tempat. Tapi apa kau tidak apa-apa nantinya?” Tanya ku yang sedikit khawatir dengan kondisi bandannya.
Setelah keluar rumah sakit dan mulai kuliah kembali, eun ri tidak pernah menampakkan tanda-tanda penyakitnya kambuh.
Entah dia menyembunyikannya dariku atau memang tidak terjadi apapun.

“Asik, udah lama kita tidak jalan berdua. Kita nginep kan?” Tanya eun ri dengan antusias.
“Ne. kita akan menginap. Aku harap orang tuamu mengijinkannya.”


~Eun Ri POV~
Hah, aku ngga sabar menunggu hari itu tiba.
Tapi, dadaku semakin sakit akhir-akhir ini.
Tidak ada yang mengetahui hal ini.
Aku sengaja merahasiakannya, termasuk dari oppa dan kedua orang tuaku.

Hah, hari ini kakakku pulang. Yah, kakak laki-laki ku satu-satunya.
Akhirnya dia pulang juga setelah sibuk kuliah dan kerja di Jepang.
Akupun disuruh menjemputnya oleh omma.

Saat aku terbengong di bandara, tanpa sadar ada seorang cowok yang mendekatiku.
Dan…
“Ya!!! Kenapa kau malah bengong disitu? Kau tidak niat menjemputku ya? Jadi menyesal aku pulang.” Teriak seseorang kepadaku.
Tunggu, suara inikan…
“Oppa… Aku kangen kepadamu.”
Dengan segera aku memeluk oppaku.
“Oppa, kenapa kau baru pulang? Kau tidak perduli padaku ya? Samapai-sampai aku komapun kau tidak pulang untuk sekedar menjengukku.” Rengekku seperti anak kecil.
Terus terang, aku kangen banget sama oppaku ini. Sudah 2 tahun ia ga pulang kerumah.

“Mianhae eun ri ah. Bukannya aku tidak mau pulang tapi aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan dan kuliahku. Kau tau sendiri, kalau aku mendapatkan beasiswa disana, jadi aku tidak bisa meninggalkan kuliah semauku.” Jawab oppaku.

“Hah, memang susah ya punya oppa yang kelewat pintar.” Aku menjawab sambil cemberut. Tapi aku hanya pura-pura sebal, karena aku tau oppa itu memang ga bisa seenaknya saja.

“Aish, jangan cemberut gitu dong. Padahal aku membawakan banyak oleh-oleh untuk mu. Apa aku berikan sama youngmi aja ya semuanya?” oppaku menggodaku agar aku tidak sebal lagi.
“Andweeeee… Aku senyum lagi nih.” Jawabku yang tidak ingin kehilangan oleh-oleh dari oppa.
“Hahahaha… Dasar kau ini. Aku kan membelikan kalian oleh-oleh untuk masing-masing orang.”
“Oppa, kau menipuku rupanya.”
“Hahahahhaha…” Tawa kamipun bersamaan.

Dengan segera kami pulang ke ruman.
“Eun ri ah, bagaimana dengan penyakitmu? Apa sudah tidak apa-apa?” Tanya oppaku dalam perjalanan pulang.
“Oppa, tenang saja. Sudah tidak apa kok. Kau lihat sendiri kan aku baik-baik aja?” jawabku meyakinkan oppa. Karena aku tidak ingin dia khawatir.
Biar aku saja yang tahu semuanya.
“ Ah, syukurlah kalau begitu.”
Baru kali ini aku melihat wajah oppa benar-benar khawatir, yang dulu juga pernah sih, saat kakiku sobek jatuh dari ayunan.



-Rumah eun ri-
“Omma, kami pulang!” teriak oppa sangat kencang.

“Siwon ah! Aku kangen sekali sama kamu! Apa kabar sayang?” Tanya omma dengan histeris saat melihat oppa pulang.
Yah, siwon oppa merupakan anak kesayangan kedua orang tuaku.
Makanya setelah oppa pergi kejepang, aku benar-benar kesepian.
Kedua orang tuaku tidak perduli padaku.

“Kabar baik omma. Apa kabar kalian?” Tanya oppa pada omma dan appa.
“Tentu saja kami baik-baik saja. Tapi omma mu jadi sering sakit kepala karena kau tidak pulang-pulang.” Jawab appa.
Oppa hanya tertawa.

Malam itu aku habiskan untuk mengobrol dengan oppa.

Aku ngga lupa smsin kyuhyun oppa, karena aku mau ngajak dia besok ke rumah.
Oppa membawakan oleh-oleh juga untuk kyuhyun oppa.
~Eun Ri END POV~


Drrrrttt… drrrrttt… drrrrttt…
Hp ku bergetar, aku segera mengeceknya.
Ternyata sms dari eun ri.
“Oppa, besok pulang kuliah kerumahku ya. Siwon oppa membawakanmu oleh-oleh. Dan ia pingin ketemu denganmu.”
Ah, rupanya eun ri mengajakku main ke rumahnya besok pulang kuliah.
Nampaknya aku akan diintrogasi oleh kakaknya.

“Ok. Besok aku ikut kamu ke rumah. Salam ya untuk kakakmu. Kau belum tidur?”
“Ani, aku sedang mengobrol dengan oppa. Hehehe… oppa sendiri belum tidur?” Balas eun ri.
“aku baru ingin tidur. Kau jangan tidur malam-malam ya. Nanti badanmu ngedrop lagi.”
“Ok oppa. Sebentar lagi aku tidur ko. Selamat tidur oppa. Mimpi indah ya.”
“Ne. Met tidur juga. Mimpi indah juga ya sayang.”
Sepertinya eun ri benar-benar senang kakaknya kembali.
Semoga dia selalu seperti ini.


To Be Continue...

0 comments:

Post a Comment

 

~ Kiri's Life ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea