Friday, July 29, 2011

FF " Look at Me, I'm Here!" Part 2

Posted by Kiri_Chan at 5:48 AM


=== Mall ===

“ Eun ri ah, cepat sini, cepat.” Teriak nanhee dari jauh.

“Ne, tunggu sebentar.” Aku segera berlari menghampirinya.

“ Lihat-lihat, ada diskon besar. Wah, aku tidak menyesal datang kesini hari ini.” Nanhee berbicara dengan bersemangat, maklum, ia sangat suka shopping.

“Nde, kau kesana lah lebih dahulu. Aku akan melihat-lihat kedalam took buku itu sebentar. Terlalu banyak orang di tempat itu, aku tidak suka.” Aku tidak suka tempat yang banyak orang, hanya membuatku merasa pusing.

“Ok, kau tunggu di toko buku ya, aku belanja dulu. Aku akan membelikanmu sesuatu juga, dan segera menyusulmu kalau sudah kelar.” Nanhee cukup mengerti diriku, dengan segera ia berlari ketempat diskon itu.

               Kami sudah 4 bulan berteman, dan ia sangat mengerti diriku. Walau aku menutupi status asliku kepadanya.


=== Toko Buku ===

Braaakkk …
               Seseorang menabrakku. Buku yang aku baca pun terjatoh.

“ Mianhae. Gwenchana yo?” tanyanya kepadaku.

“ Ne, gwenchana.” Lalu aku memandang namja orang itu.

“ Akh, kau, hmmm, eun ri, right?” tanyanya kepadaku.

“Ne, kyuhyun oppa. Annyeong…” jawabku dengan segera karena mengenalinya.

“Kau sedang apa? Numpang baca gratis ya?” tanyanya bercanda kepadaku.

“Hahaha… Kau tahu aja oppaa. Aku menunggu temanku belanja juga disana. Makanya aku numpang baca gratis disini.”

“Hahaha… Sudah kuduga. Mau temanin aku mencari buku? Kalu kau senggang sih.”

“Ne, aku bisa menemanimu oppa.”

               Kami segera ketempat rak buku yang dituju. Kami terus mengobrol panjang lebar. Ternyata kyuhyun oppa orang yang sangat ramah juga.

“Kyuhyun ah! Cho kyuhyun.” Teriak seseorang memanggil kyuhyun oppa.

               ‘Sepertinya itu suara siwon oppa. Ah, masa iya sih mereka janjian disini?’ Aku bertanya-tanya dalam hati, apakah itu benar siwon oppa?

“Hmm, Siwon ah, akhirnya kau datang juga. Kenapa kau lama sekali???”

Deg… ‘Ternyata itu memang dia.’ Aku terus berdebar-debar. Aku nggak mau siwon oppa melihatku disini, bersama kyuhyun opa. Ia pasti marah besar kepadaku nanti. Oohh Tuhan, tolonglah aku.
Aku terus menundukkan kepalaku agar siwon oppa tidak mengenaliku.

--- Kyuhyun POV ---

“Hmm, Siwon ah, akhirnya kau datang juga. Kenapa kau lama sekali???” Akhirnya yang aku tunggu-tunggu dating juga. Kenapa dia lama sekali ya.

               Aku ingin mengenalkan siwon ke eun ri, kupikir dia akan senang, karena nama keluarga mereka sama. Kebetulan yang cukup menarik bagiku. Dan dua-duanya pun cukup menarik perhatianku, siwon orangnya supel dan ramah, aku senang menjadi sahabatnya. Sedangkan eun ri, gadis yang menarik, karena dia lucu dan ramah walau ia cukup pendiam.

“ Kau sudah lama? Maaf ya, tadi aku ada urusan sebentar. Biasalah, appaku menyuruh ku membantunya mengerjakan tugas kantornya.” Jawab siwon kepadaku.

“ Ne, lumayan lamalah. Tapi aku tidak sendiri kok. Hehehe… Oia, kenalkan, ini eun ri, nama keluarganya sama dengan mu, choi. Dia adik kelas kita.” Aku mengenalkan eun ri ke siwon.

“Hah?” Siwon Nampak kaget dengan gadis disampingku.

Aku merasa aneh dengan keadaan ini. Siwon sangat terkejut melihat eun ri, sedangkan eun ri hanya menundukkan kepala saja. Entahlah apa yang terjadi, aku benar-benar bingung.

“Oppa, aku harus ketempat temanku sekarang. Sepertinya dia telah selesai belanja. Annyeong kyuhyun oppa… hmm… annyeong siwon seonbae…”
                                                                                                          
               Benar-benar aneh, eun ri berlari meninggalkan kami. Aku jadi bingung dan sedikit kecewa, kenapa dia pergi secepat ini. Apakah karena siwon disini? Ah, tapi mana mungkin, dia kan tidak mengenal siwon. Dan kulihat wajah siwon berubah jadi lebih rileks dibandingkan tadi yang terlihat sangat terkejut.

--- END POV---

               Ah, itu benar siwon oppa. Apa yang harus aku lakukan? Aku harus segera pergi dari sini.

“Oppa, aku harus ketempat temanku sekarang. Sepertinya dia telah selesai belanja. Annyeong kyuhyun oppa… hmm… annyeong siwon seonbae…”

               Tanpa pikir panjang, aku langsung berlari meninggalkan mereka, walau sebenarnya nanhee belum menghubungiku. Aku harus pergi dari sini.
Kuputuskan segera pulang kerumah, sebelumnya aku menghubungi nanhee, bahwa aku tidak bisa menunggunya dengan alasan tidak enak badan.

=== Rumah Keluarga Choi ===
              
               Hari ini cukup menyenangkan, bisa ketemu kyuhyun oppa dan ngobrol panjang dengannya. Tapi, kenapa bisa ada siwon oppa ya? Sepertinya mereka memang janjian. Seandainya aku akrab dengan siwon oppa, aku tidak perlu melarikan diri tadi.
Kenapa eomma harus meninggal saat melahirkan ak? Seharusnya aku saja yang meninggal, sehingga appa dan oppa tidak akan kecewa seperti ini.

               Appa, oppa, aku benar-benar sayang kalian. Aku ingin seperti anak lain yang bisa bercanda dengan keluarga mereka. Aku sangat berharap kalian bisa memperhatikan aku selayaknya keluarga kalian, bukan seperti orang yang menumpang pada kalian.



PS : Diharapkan commentnya ya, supaya saya bisa memperbaiki kesalahan di FF selanjutnya...
       Makasih Karena udah baca >.<

0 comments:

Post a Comment

 

~ Kiri's Life ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea