Thursday, July 7, 2011

Deja Vu taukah hanya Kebetulan?

Posted by Kiri_Chan at 6:47 AM
Pernahkah kalian merasakan mimpi kalian menjadi kenyataan???Atau pernah kah mengalami Deja Vu??? 
Deja Vu sendiri sebarnya sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah "pernah lihat / pernah merasa". 
Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya.Yah itu lah yang saya alami.
Mungkin sedikit terasa mengada - ada, atau hanya sebuah mimpi yang kebetulan menjadi nyata.
Kalau pun hanya mimpi yang kebetulan menjadi nyata, kenap hal2 tersebut sering terjadi?

Saya juga bingung awalnya, tp saya juga pernah share dengan sesama teman yang mengalami hal serupa.
Dan dia bilang itu Deja Vu.Well, semuanya terasa sangat aneh untuk saya pada awalnya.
Lama - kelamaan semuanya menjadi biasa.Saya sempat berfikit ini mungkin suatu "kebisaan" yang saya punya.
Tapi, saya jadi ragu, karena semuanya tidak terjadi dengan berurutan.

Mengalami Deja Vu seperti ini kadang membuat saya takut.
Saya takut semua mimpi buruk saya menjadi nyata.
Buktinya, saya pernah memimpikan hari meninggalnya kakek saya dan hari pemakamannya mimpi saya.
Walaupun saat saya bangun, saya tidak akan pernah mengingat mimpi itu lagi, tapi pada saat hari kejadian, saya mengingat semuanya dengan sangat jelas. Saya seperti masuk kealam mimpi.
Banyak kejadian lagi yang terulang dari mimpi saya. Deja Vu yang saya alami hanya terjadi pada mimpi yang tidak saya kendalikan.
Terkadang saya menginginkannya terjadi, tapi dengan mimpi yang saya kendalikan, tapi hal tersebut tidak pernah terjadi.

Yah, sekali lagi hanya pada mimpi yang benar-benar lepas dari kontrol kendali otak saya. Terkadang saya hanya bisa berdoa saat mimpi itu terjadi.Saya berharap mendapatkan penjelasan ilmiah dari itu semua.Adakah yang bisa menjelaskannya? 

0 comments:

Post a Comment

 

~ Kiri's Life ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea