Saturday, August 13, 2011

FF " My lovely Ghost " Chap 1

Posted by Kiri_Chan at 11:41 AM
Cast :
Me as Choi Eun ri
My sist as Choi Eun Hee
Kim Jaejoong as Kim Jaejoong
Kim Junsu as Jaejoong's dongsaeng

Ini salah satu FF gaje yang saya buat dalam waktu semalam. Jadi harap maklum kalo jalan ceritanya juga gaje...
Hehehehe.... >.<
selamat membaca, jangan lupa komennya ya, biar saya bisa koreksi diri.
Gomawo...



Kraaak… Kraaak…
Mwo? Suara apa itu? Kenapa sering sekali suara-suara aneh terdengar dari beranda kamarku sih? Aku jadi takut sendiri.
Bukan untuk pertama kalinya aku mendengar suara-suara aneh dari dalam kamarku ini taupun dari arah beranda. Aku selalu bersikap cuek, tapi terkadang aku merasa takut juga.

Seperti kemarin-kemarin, aku bergadang lagi, karena aku memiliki masalah dengan waktu tidur. Bisa dibilang aku terkena insomnia.
Hampir setiap hari aku tidur subuh. Paling cepatpun aku tidur jam 12 malam.
Dan sudah biasa juga untukku mendengar suara-suara aneh.
Tapi untuk hari ini, aku memutuskan segera tidur, bukan karena aku takut juga, tapi aku ada janji dengan kedua sahabatku besok.
Aku mulai mematikan laptopku yang selalu menemaniku, dan segera mengambil guling ku untuk bersiap tidur.

------------------------------------------------

Drrrttt… Drrrttt…
Dengan setengah mata yang terbuka aku mematikakan alarm hpku.
“Jam berapa sih ini? Berisik banget sih.” Ku dengar omma ku berteriak memanggil nama adikku.
Mwo? Jam 8? Andweeee…
Aku telat, nanhee dan ri rin bisa-bisa marah padaku.
Dengan segera aku berlari kekamar mandi. Karena mengejar waktu, aku hanya mandi capung *taukan maksudnya?  Mandi kecipak cipuk kaya capung gitu. Hehehe* /abaikan.

Aku segera berlari kebawah, setelah bersiap-siap, dan mengambil kunci motorku.
Dengan secepat kilat aku berpamitan pada omma, dan aku segera berangkat ke kampus untuk bertemu dengan teman-temanku.

-------------------------------------------------
~ Kampus ~

“ Ya! Choi eun ri! Lagi-lagi kau terlambat. Sudah naik motor juga, masih aja terlambat!” sergap nanhee melihat kedatanganku.
Aku yang diomelin seperti itu hanya tersenyum saja, sudah biasa aku melakukan hal ini, dan sudah biasa pula aku melihat ia marah-marah ga jelas. *sebenernya ini agak mirip sama autho sifatnya*.

“ Hehehe… Mianhae, jeongmal mianhae. Kau taukan aku semalam tidak bisa tidur cepat, makanya aku terlambat bangun.” Belaku.
“ Memangnya sejak kapan kau bisa tidur cepat hah?” kali ini ri rin ikutan mencercaku dengan pertanyaan konyolnya.
“ Hampir tidak pernah sih. Hmmm… Mungkin nanti akan, tapi kalau aku bisa menemukan seorang namja yang cool.” Jawabku asal.
“ Apa hubungannya?” Tanya ri rin bingung. Arrggg… Agak dodol juga nih si ri rin.
“ Pikir aja sendiri! Hahahaha…” mendengar jawabanku yang sedikit ngeselin itu, teman-temanku ngeloyor pergi menjauh.
Mereka memang paling mengerti dah, kalau aku sudah seperti itu, tandanya harus dihentikan permbicaraannya.

Selama seharian ini kami habiskan waktu kami dengan bermain di mall dekat kampus. Walau aku tidak membeli apapun, tapi ada saja yang dibeli oleh teman-temanku.
Ah, sudah sore, nampaknya aku harus segera pulang, sebelum omma ngamuk-ngamuk enggak karuan nantinya.

--------------------------------------------------------
“ Aku pulang!” Teriakku, dan segera menuju kekamarku tanpa mendengarkan jawaban dari omma dan adikku terlebih dahulu.

Hah! Ige mwoya? Kenapa gorden kamarku bisa tepasang secara vertical, dan ujung sebelah kirinya copot?
“ Omma, Eun hee, tadi ada yang masuk ke kamarku ya?” dengan segera aku turun kebawah dan menanyakannya pada omma serta adikku.
“ Anio, tadi enggak ada yang masuk. Kucing-kucing juga enggak ada yang masuk. Waeyo?” Adikku bertanya balik, sedangkan ommaku hanya menggeleng saja.
“ Jendela kamarku copot, dan sekarang ada yang memasangnya terbalik.”
“ Mwo? Onnie saja kali yang salah.”
“ Enggak mungkinlah.” Dengan segera kutinggalkan mereka.
Aku juga yakin mereka tidak akan masuk, karena mereka tahu kalau aku paling tidak suka kalau kamarku dimasuki orang. Apalagi sampai membuat berantakan kamarku.

Aku menyerah, walau masih bertanya-tanya siapa yang melakukannya.
Tanpa sadar aku melihat jam, hah, sudah jam 2 pagi rupanya.
Sreeekkk…
Lagi-agi mendengar suara dari beranda kamarku.
Lagi-lagi aku memutuskan untuk tidur. Lagipula besok aku harus kekampus lagi.

---------------------------------------------------------
Hari ini aku bertemu kembali dengan teman-temanku. aku dan nanhee mengantarkan ri rin yang ingin membeli laptop baru.
Hah, memang asik temanku yang satu ini. Mau apapun tinggal bilang, dan orang tuanya akan memberikannya. Karena ia anak tungal.

Aku tidak menceritakan apapun kepada mereka tentang kejadian kemarin.
Karena mereka akan bilang kalau itu janggal, jangan-jangan kamarku berhantu.
Arrrgg… Pusing aku jadinya.

Hari ini aku pulang lebih cepat.
Dan…
Lagi-lagi aku menemukan gorden kamarku berantakan, seperti ada seseorang yang memegang gordenku dibagian tengah. *maksud author gordennya disisi kanan dan kiri dijadikan satu kea rah tengah, bingung ya? Bayangin aja ya sendiri, author juga bingung.* /plaakkk.

--------------------------------------------------------------

Kemarin adalah hari ke-4 kejadian aneh itu terjadi, gorden ku selalu berubah. Seperti ada seseorang yang bermain didalam kamarku dan mengintip dijendela.

Aku ingin mencari pelakunya hari ini.
Hari ini aku tidak pergi bersama teman-temanku, tapi omma malah memintaku untuk mengantarkannya ke supermarket untuk belanja.
Aigoo, ottokhae?

---------------------------------------------------------------

Ah, akhirnya aku pulang juga, aku segera berlari kekamarku, dan…

To be continue...




0 comments:

Post a Comment

 

~ Kiri's Life ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea