Monday, June 6, 2011

Nyasar Bareng "CoJun" part 1

Posted by Kiri_Chan at 5:42 AM
Yah, seperti yang ada di judul, saya akan menceritakan tentang pengalaman nyasar saya bareng kk saya.
Nama dia CoJun, sebenernya Ko Jun, tapi jadi cojun.

Ini bukan pertama kalinya saya nyasar jalan bareng dia, tapi cukup sering nyasar.
Waktu itu, cojun pulang dari perjalanan berlayarnya *lupa tanggal, tp 2-3 thn lalu*, seperti biasa, dia ngajak saya dan ade saya untuk jalan dengan alesan nyari kado untuk keponakan kita yang kembar.
Tujuannya deket-deket aja ko, MKG, cukup dekat juga dari rumah.

Kita khawatir banget waktu tau dia yang nyetir mobil, karena... *mikir panjang* dia baru bisa nyetir 9 bulan lalu *waktu dia belum berangkat*, dengan kata lain, ini pengalaman pertamanya nyetir di jalan raya.
Kenapa saya dan ade saya khawatir??? Karena mengingat waktu dya belajar nyetir pun sudah memakan korban mobil kekek saya.

Bener saja, kekhawatiran kami pun terbukti.
Dya berniat lewat jalur belakang.
Berhubung matanya minus, dia kelewatan dari belokan yang menuju Gading *padahal udah pake contact lens*. Parahnya lagi, dya ga sadar klo jalanan dalam perbaikan.
Dalam hitungan detik, kemi ada di ujung jalan yang buntu, lebih tepatnya ujung jalan itu dalam perbaikan dan seperti jurang.
Kyaaaaa ... Dalam hati saya dan ade saya berteriak.
"Dul, gimana sih??? Udah kelewatan, mau nyebur segala lagi. Untung selamet." Kata adeku.
"Tau neh, gimana sih, katanya dia orang tau jalan. Ckckckck." kata ku sembari geleng-geleng pala barengan ade ku.
"Hahahaha, adul ga liat. gitu aja takut." jawab cojun.
=_=" SWT banget nih orang.

Dengan hampir nyasar lagi, kami akhirnya sampe juga di MKG.
Parahnya pas mau parkir, bemper itu mobil bergesekan sama trotoar.
Glek, pasti ci olin bakal marah *dalam hatiku* *oia, ci olin kk ce saya*.
Ternyata si cojun cuma cengir-cengir aja sambil bilang "Udah yok biarin aja."
Hahahaha... Saya dan ade saya ketawa garing.

Itu lah perjalanan nyasar kita yang pertama bareng CoJun.
Nanti saya akan menceritakannya lagi perjalan nyasar kami yang lain.

Cat :
Saya dan ade saya manggil dy kadang cojun kadang adul.

0 comments:

Post a Comment

 

~ Kiri's Life ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea